Kabupaten Jember - Jawa Timur

Jember Fashion Carnaval Hadirkan 200 Talenta

Ditulis oleh: -
 Jember Fashion Carnaval Akan Hadirkan 200 Talenta



Jember Fashion Carnaval yang akan dilangsungkan di Jakarta akan menghadirkan sebanyak 200 orang bertalenta yang diimpor langsung dari Jember. Ratusan orang itu terdiri dari model-model JFC dewasa dan JFC anak-anak, yang terdiri dari anak-anak usia sekitar 4 hingga 7 tahun.

"Selain itu, pesta karnaval ini akan dimeriahkan oleh marching band," kata Presiden Jember Fashion Carnaval, Dynand Fariz, pada acara konferensi pers di Gedung Teater Jakarta pada Jumat, 29 November 2012.

Pesta karnaval yang biasa digelar outdoor secara tahunan di Jember ini untuk kedua kalinya mengunjungi Jakarta. Setelah tahun lalu tampil di Senayan, pada kedatangannya kali ini, Jember Fashion Karnaval tampil di Gedung Teater Jakarta.

"Kami hadir dalam empat pementasan pada 1 dan 2 Desember 2012," kata Fariz. Keempat pementasan kostum-kostum karnaval itu digelar pada pukul 14.00 dan 19.00, masing-masing tanggal 1 dan 2 Desember 2012.

JFC tahun ini mengambil tema utama Extreme Imagination. Kemudian, tema yang berarti imajinasi tanpa batas itu dibagi menjadi beberapa subtema kecil. Subtema itu seperti Rome Empire, Madurese, Oceanarium, Persian, Orchidaceae, Savana, Mushroom, Dragon, Trinidad, dan terakhir Planet Heredity.

Selain kostum-kostum berciri khas Jember Fashion Carnaval, dengan gaya sayap-sayap terbentang warna-warni, kata Fariz, terdapat baju-baju karnaval unik lain yang akan mereka tampilkan, seperti artwear hasil desain Fariz sendiri di pesta kostum indoor itu.

Untuk melihat busana-busana dengan bentangan kain serta bulu-bulu warna-warni khas pesta rakyat Jember Fashion Carnaval, seseorang harus merogoh kocek mulai Rp 100 ribu untuk silver, Rp 300 ribu untuk gold, dan Rp 500 ribu untuk platinum.

Sumber: Tempo.co

1 komentar :

  1. Apple Watch 6 Titanium (Apple Watch 6 Titanium)
    Apple Watch 6 Titanium is an Apple 2020 ford edge titanium for sale Watch 6 Titanium watch with dual solo titanium razor touch functions, micro touch titanium trimmer easy installation, and has 3D graphics for titanium septum ring you to enjoy. nano titanium by babyliss pro

    BalasHapus